Tuesday, April 3, 2012

I Love Meggi Z (?)

Kejadian ini terjadi saat saya kursus bahasa Inggris. Saat itu, teman saya Sari menjadi lawan bicara saya di kursusan.

Simak baik-baik dialog singkat kami ini :O

Sari : Tantri, what did you do last night?


Tantri : Hmm.. I listened music last night.


Sari : Wow, what music ?


Tantri : Maddie Jane...


Sari : Oh, oke.. Meggi Z.. yes, yes.. emmm.. Me-ggi-Z..


Tantri : Yups!


........


Tantri : Haah? Apa tadi kamu bilang, Sar?


Sari : Meggi Z kan ?


Tantri : MEGGI Z ?? MADDIE JANE, Sari!!

Sari : Eh oh eh... saya kira kamu teh suka Meggi Z beneran, makanya tadi saya diem aja #muka polos

Tantri : -______-" Plis Sari, semalem aku dengerin Price Tag bukan Anggur Merah yaa :O

Ya begitulah kisah antara Meggi Z dengan Maddie Jane -.-"

Semoga bisa menjadi sebuah hiburan untuk kalian semua :O


















Related Articles

5 comments:

  1. hahaha, lucu tan :D

    ReplyDelete
  2. Hallo kak Tantri
    Ajarin bahasa Inggris donk...

    ReplyDelete
  3. sumpah lucu, wkwk..
    perasaan meggi z dan maddie jane beda jauh dah >.<

    ReplyDelete
  4. @hahaha, saya aja masih belajar :p

    @iya ya, temen aku tuh yang aneh -____- haha

    ReplyDelete
  5. ternyata si meong penggemar dangdut,, hahahaha

    ReplyDelete