Tuesday, April 10, 2012

Coklat dari Jogja

Siapa sih yang gak doyan coklat?
Selain rasanya yang enak, coklat juga punya banyak manfaat, salah satunya bisa untuk menghilangkan stress.

Tapi, bukan manfaat coklat yang akan saya bahas disini. Kali ini saya hanya ingin sedikit berbagi gambar coklat dari Jogja yang lucu-lucu dan unik :D saya dapet coklat ini dari kakak perempuan saya (Mbak Medha) yang baru saja pulang dari Jogja ^___^

Hihi, lucu ya, ini rasa dark chocolate :)



Waw! Jarang2 lho bisa makan tsunami :D

Ini nih makanan anak2 yang suka galau :p


Kalau biasanya coklat itu manis atau sedikit pahit,
yang ini malah PEDAS! 



yuhuuuu.. BECAK . Indonesia sekali kan ya ;)



Ini ada rasa mintnya :D sepeda onthel. ooh Indonesia banget :D


Ini kumpulan coklat-coklat unik dari Jogja

Kata Mbak Medha, sebenarnya masih banyak ragam coklat 'aneh' dari Jogja, ada rasa jamu juga :O 
Mungkin bagi sebagian besar orang Jogja sudah tidak asing lagi, tapi bagi saya, hal ini merupakan hal yang sangat baru dan keren sekali :D

Siapapun pembuatnya, dua jempol deh saya kasih :D

-tantri'depe'-


Related Articles

0 comments:

Post a Comment