Wednesday, January 24, 2018

Jalani Dulu

Kadang aku mikir, terlalu banyak mikir itu gak bagus juga. Dulu sering banget apa-apa dipikir banget. Dari mulai hal-hal yang kecil sampe hal yang besar. Bahkan kayanya sekarang juga masih sama. Cuma bedanya, sekarang udah ga seidealis dulu.

Aku gatau sih ini yang ngerasa aku doang atau kalian juga pernah merasakan hal yang sama. Masalah pilihan hidup, kaya ga ada kelarnya. Kadang bingung ketika aku punya sesuatu yang emang aku pengen, pada awalnya kaya gampang banget buat kesana. Tapi tiba-tiba ditengah jalan, kaya yang ngerasa kalau aku salah ambil jalan. Begitu terus sampai akhirnya kadang bosen dan mulai lelah. Cuma, emang namanya hidup ga boleh berenti melakukan yang terbaik.

Sekarang mungkin emang belom keliatan mau kaya gimana hidup kita. Tapi sebisa mungkin apa yang ada sekarang, jalani dengan sepenuh hati, fokus dan sungguh-sungguh. Masalah hasil, udah ada yang mengatur. Karena sebenernya tugas kita kan cuma usaha dan berdoa ya sisanya kuasa Tuhan.

Hmmmm
Entahlah semoga ini pilihan terbaik dalma hidup. Pilihan yang bikin hidup aku jadi lebih berkah, lebih bermanfaat, lebih bisa bersyukur dengan apapun yang ada.

Bersyukur.
Masih bisa dikasih hidup sampai detik ini dengan begitu banyak nikmat yang gak bisa dihitung. Jalani dulu, sambil usaha yang terbaik dan berdoa semoga ini adalah jalan yang semakin mendekatkan diri kepada-Nya. Amin

Kegalauan malam ini sepertinya akan ditutup dengan wajib banget nelp ibu sama bapak.
Selalu ada jalan.

Byeee

maafkan sangat random tulisannya hehe

Related Articles

0 comments:

Post a Comment