Friday, March 16, 2012

Alasan Pindah Rumah


Halo, Sobat ..

Assalamualaikum :)

Tau ga, kenapa akhirnya saya memutuskan untuk pindah rumah ?
haha,

Cerita ini berawal ketika secara tiba-tiba isi *rumah saya dilihat banyak orang dan menimbulkan hal-hal yang 'tidak diinginkan' :D

Gatau deh gimana awalnya, pokoknya begitu saya masuk ke ruang lab dimana banyak orang-orang terkapar ga jelas disana, saya dikejutkan oleh muka orang-orang yang tiba-tiba aneh melihat saya -____-"

Ternyata oh ternyata..



Tulisan geje saya di rumah sebelumnya (rumahtantri.blogspot.com) dibaca oleh orang-orang yang beruntung tersebut. Kenapa saya bilang beruntung? karena setelah kejadian itu saya langsung mem-private blog saya, jadi mereka adalah orang-orang yang beruntung yang masih sempat membaca blog saya sebelum akhirnya pindah kesini : > haha

Buat yang penasaran tulisan apa yang saya tulis sehingga membuat mereka 'terpesona' , nanti saya publish disini lagi deh :D

Tapi bukan cuma itu sih alasan pindahnya, karena di rumah lama saya mengandung banyak unsur kegalauan yang membuat kalian menjadi menangis tersedu-sedu, jadi saya pikir ada baiknya kalau merubah rumah lama saya menjadi sebuah rumah yang bisa membuat orang-orang merasa nyaman apabila berada di dalamnya, bukan malah merasa sedih :'(

dan,
akhirnya saya pindah kesini! :D
tentu dengan tulisan yang isinya lebih bermutu dari yang dulu.


Oia satu lagi nih,

Makasih banyak buat Desi Ratnasari yang sudah mempromosikan blog saya secara tidak langsung ;) meskipun tulisan saya jadi bahan bully-an -.-"
Suatu saat nanti kalau saya jadi penulis saya sebut nama kamu di bagian kata pengantar deh :D

hehe

oke deh, sekian sedikit cerita tentang alasan kepindahan saya disini, semoga saya bisa mendapatkan tetangga yang tidak kalah baik dengan tetangga saya sebelumnya..

Maaf untuk tetangga-tetangga saya yang dulu, belum sempat pamitan :D nanti saya follow lagi blog kalian deh yaa :))


Salam kenal,


tantri'depe'

: >

Kamus Ala Tantri (KAT) :
*rumah = blog
.















Related Articles

1 comment: